Home » » Jihad Wanita Dalam Islam

Jihad Wanita Dalam Islam

Written By Unknown on Kamis, 26 November 2009 | 08.49

Kita harus tahu bahwa setiap wanita ,memiliki peran sangat penting dalam kehidupan, hal ini tidak ada yang memungkiri, kecuali orang yang tidak mengerti agama Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena wanita adalah seorang ibu, seorang isteri, saudara perempuan, juga seorang puteri. Jika wanita baik, maka baiklah masyarakat. Sebaliknya, jika ia rusak, maka rusaklah masyarakat yang ada.

Sementara kebanyakan orang meyakini bahwa menolong Islam, terbatas pada berjihad melawan orang orang kafir atau memanggul senjata. Apakah paham seperti ini benar? Apa arti jihad sesungguhnya? Apa saja tingat tingkatan jihad itu? Dan apakah seorang wanita juga bisa dan harus ikut berjihad.?

Dapatkan jawaban penjelasannya dalam buku “Jihadnya seorang Wanita Dalam Membela Islam” yang di tulis oleh Muram Binti Shalih al-Athiyyah, yang di terjemahkan kedalam bahasa Indonsia oleh Wafi Marzuqi ‘Ammar,Lc. Yang diterbitkan oleh Pusta Elba ini.

Silahkan Download ebooknya disini



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22 Desember 2009 pukul 19.57

Ah jihad bagi wanita muslim bukan hanya manggul senjata ke medan perang.. melahirkan.. mengurus anak juga masuk kategori itu ya,, makasih atas infonya .. n lam kenal

Posting Komentar
 
Copyright © 2013. Wanita Muslim - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger